Iklan Atas

Thursday, October 19, 2006

Microsoft Internet Explorer 7 Final

Hari ini Microsoft telah meluncurkan browser generasi ketujuhnya. Program Microsoft Internet Explorer 7 Final dapat didownload pada: www.microsoft.com.
Secara singkat Microsoft ini berusaha untuk mengejar ketertinggalannya dibanding dengan Opera dan Firefox. Penulis merupakan salah satu penggemar browser ini.
Tetapi dengan Windows Genuine yang baru, download dan installnya harus pada windows original. Hal itu bukanlah masalah bagi orang yang membeli windows original terutama para pemilik laptop (biasanya harga laptop sudah termasuk windows original).

Review untuk IE 7 menyusul.

Untuk mengatasi WGA (Windows Genuine Advantages) dalam hal download, caranya mudah yaitu silahkan ke situs legal yang khusus menyediakan software-software baru. Contohnya www.softpedia.com, www.download.com, dll.

Sedangkan cara untuk mengakali WGA waktu insall adalah cari aja di google banyak artikelnya. Nah apa yang menarik dalam hal ini? Ternyata berkat temuan Budiharjdo IE7 final yang untuk Windows 2003 ternyata tidak butuh Windows Original. Walau waktu install bilang minta validate, turuti aja dengan offline (tanpa connect internet). Secara ajaib Internet Explorer 7 akan menginstall dan semuanya berjalan baik-baik saja. Penulis sudah mencoba hal ini dan ternyata benar. Hebatnya lagi di internet sepanjang yang penulis tahu, tidak ada satu berita pun mengenai hal ini. Memang Budihardjo hebat!!!