Iklan Atas

Saturday, July 22, 2006

Domain Email Unik

Ide ini bermula ketika saya sedang iseng2 mencari seseorang di friendster. Pada halaman pencarian nama / email itu, friendster memberikan contoh Jane, Jane Doe, or username@email.com. Contoh pertama dan kedua jelek karena terlalu banyak orang yang sudah pakai. Tetapi pada contoh ketiga hanya ditemukan satu orang saja, yaitu Jane (http://www.friendster.com/user.php?uid=12047541). Yang lucu yaitu pada About me nya ditulis --> Well hi, I guess you found me because I'm listed in the User Search page examples.

Saya langsung penasaran dan mencari di google apa ada domain @email.com. Ternyata ada! Malah banyak yang unik-unik lagi, beberapa diantaranya adalah:
mail.com, email.com, iname.com, cheerful.com, consultant.com, europe.com, mindless.com, earthling.net, myself.com, post.com, techie.com, usa.com, writeme.com. Selain itu bisa juga buat @.com . Tapi khusus fitur terkahir ini penulis coba susah dapetnya :( , apalagi kalau namanya ada yang terkenal / pasaran.

Sayang sekali :(( , setelah mikir lama-lama dan dapet email yang keren berikutnya kita harus isi data diri dan bayar :((. "We understand the importance of your e-mail account and value your membership, but in order to continue to provide you with quality e-mail services we are no longer able to support free e-mail accounts." --> hik hik hik tak kira gratis :P

Kalau mau daftar dapat ke www.mail.com.

Ya paling tidak bagi kita / web programming lainnya kalau kasih contoh email jangan yang ada di mail.com :D.

Semoga bermanfaat.